Language

Rabu, 11 April 2012

cerita Untuk Mawar :
MABOK MURAH, MABOK GRATIS,,,,,,,,

10 April 2011
Pukul 20.00 WIB
Se orang pemuda terjangkit penyakit, Pikiran mumet,perasaan ga’ karuan campur aduk kaya bahan onde-onde.....akhirnya dia mutusin buat nyari tempat nyang suasananya enak. Pas lagi duduk manis (sedikit melamun, tapi ga’ jorok), datang dua orang pemuda yang... (aq aja bingung nyebutinya, mungkin preman kampung kalee ye.....?),.

Preman Kampung : permisi mas..(lho preman qo’ sopan ya?), lagi ngapain mas, malam2 disini?

Pemuda stres : wah iya ni mas lagi agak2 strezzzzzz, jadi nyari tempat yang tenang...

Preman Kampung : wah strez????gigit kagak lho??????jangan2 rabies lagi???

Pemuda stres : kagak mas saya ngga suka gigit orang.

Preman kampung : anda tahu ini kuburan??mau nyolong mayat???apa mau ngawinin tu mayat??hahahaha.........

Pemuda stres : ya saya tahu qo ni kuburan cina, saya Cuma mau nyari vampir buat di pelihara,,,,ntar kalo dah bnyak tak suruh nyangkul.....

Preman Kampung : ya elah,,,,emang bener2 strezzz lho.....eh bro....dari pada strez mabok aja yuk...ni gw punya duit tapi Cuma Rp. 1.000,- tambahin dah????!!!

Pemuda strez : (wah orng ini ga’ stres lg tapi gila, masa serebu suruh nambahin) waduh mas saya kagak punya duit buat gituan,,,gimana kalo maboknya yang gratisan aja???

Preman kampung : gratis???mang ada???

Pemuda strez : lho ya ada donk, gini caranya, kamu tahu penggorengan kan?

Preman kampung : ya tahu,,,terus...terus...?

Pemuda strez : cari yang gede, terus kamu duduk di dalamnya,,,temen kamu nich suruh bantuin muterin tu pernggorengan, mabok dah lho, mpe muntah....

Preman Kmapung : emang bener2 lho gila....beneran nich, beli “TUIR” aja lho tinggal nambahin Rp. 10.000 dapet segayung...

Pemuda strez: wah beneran dech mas saya nggak pernah minum gituan, mendingan saya saranain mas ke daerah saya saja, disana disediain sarana buat mabok, ntar tak anterin dech...

Preman Kampung : wah beneran tu mas???murah ga’ maboknya??

Pemuda strez (dasar preman gila, mau mabok nyarinya yang murah),tenang saja, ga’ murah lagi, gratis malahan, tar kalian sering2 datengin tu janda2 di tempat saya,lama-lama kan ketagihan,nah namanya mabok janda,,udah gratis, menguntungkan lagi,,,mau???

Preman Kampung : dasar GILA!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar