Language

Selasa, 03 April 2012


Untuk Mawar :

Mawar....hari ni aq punya satu cerita lagi buat kamu....

Cerita Seorang Penasehat :

Pasien   : Selamat Pagi ......

Penasehat   : Selamat pagi,,,,Kenapa anda berdiri saja....?

Pasien   : ( ia pun duduk )

Penasehat   : Kenapa anda duduk?

Pasien   (ia pun berdiri lagi)

Penasehat   : Kenapa anada berdiri lagi?

Pasien   : (ia pun duduk kembali)

Penasehat   : Kenapa anda duduk lagi?

pasien   : (ia pun bingung, dalam hatinya, untung aja saya sabar, kalau saya tidak sabar saya tidak duduk lagi, tapi anda yang saya tendang, ia pun kembali berdiri)

Penasehat   : kenapa anda berdiri lagi?

Psien   : (untuk kali ini si pasien tidak duduk lagi tapi dia jongkok)

Penasehat   : kenapa anda jongkok

Pasien   : (tiduran)

Penasehat  : kenapa anda tiduran?

Pasien   : (nungging)

Penasehat    : kenapa anda malah nungguing??

Pasien : (mulai bingung dan kesal)

Penasehat : kenapa anda diam saja?

Pasien  : maaf saya kesini mau mencari solusi untuk masalah saya, bukan untuk dipermainkan seperti ini?!?

Penasehat : itulah masalah anda, anda selalu merasa bahwa keputusan anda selalu paling benar, tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan kejujuran,,bagaimana saya bisa mencari solusi untuk masalah anda jika anda tidak mengatakan sesuatu dan tidak pernah bisa jujur dengan masalah anda????

Pasien  : terimakasih anda telah banyak membantu saya ( sambil tersenyum dengan gembira)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar